Tutorial Flashing Galaxy Mini Dengan ODIN

Tutorial Flashing Galaxy Mini Dengan ODIN

do with your own risk

kerusakan, atau apapun bukan tanggung jawab ane,
Siapin bahanya gan:
1. HP Samsung Galaxy Mini
2. Kabel data bisa Gunakan kabel data Nokia dan BB
3. Seperangkat kompi, lepi lebih recomend karena antisipasi listrik mati
4. odin multi downloader
5. Firmware bisa kalian donwload di google sesuai selera
 
Proses:

Sebelum proses, matikan koneksi internet agan dan restart kompi/lepi agar minim kesalahan
1. Buka odin nya gan
2. Reboot Samsung Galaxy Mini ke download mode (tombol volume down+tombol tengah+tombol power, bersamaan sampai muncul tampilan downloading)
➡     odin-download.jpg
3. Hubungkan Samsung Galaxy Mini  ke lepi pake kabel data(tetap dalam keadaan download mode)sampai di odin mendetect device kita dan muncul com port mapping yg warna kuning
➡  odin-2.jpg
4. Extract file firmware nya ke drive agan, 
5. Kembali ke odin, pilih file untuk flashing yg kita download tadi dg aturan
setelah semua file dipilih klik start
➡  odin-3.jpg
:arrow: odin-4.jpg

6. Maka proses akan segera dimulai, Update ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit sampai muncul tanda “PASS” berwarna biru di ODIN.

:arrow: odin-5.jpg

dan selamat Hp Samsung Galaxy Mini Anda sudah Upgrade dan lebih fresh…

selamat mencoba dan semoga berhasil…

Sumber: Kaskus 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s