Uce Web Handler 7.2 Android

Selamat siang sahabat Android kali ini saya akn Share Uce Web Handler 7.2 Android..

kebetulan saya menemukan Uce Web Handler 7.2 Android..
Tampilan nya lumayan oke dan mantab… dan sudah saya coba di Hape Galaxy mini saya..
Langsung saja yuk kita lihat penampakan dari Uce Web Handler nya


  cats.jpg

Mohon Maaf apabila gambar nya ane jadiin satu..karena biar ga ribet hehehe:mrgreen:


* Cara Install Uce Web Handler *

1.Download dulu Java2 Runner + Uce Web Handler
di gambar dibawah ini :

 


2. Extrack file zip nya..karena saya masukan 2 file apk
3. install java2 runner nya.
4. install Uce Web Handler nya
5. jalankan ..
6. Semoga berhasil..

NB: Jika sobat punya trick sendiri dengan Uce Web Handler bisa dicoba di Ucwe Web Android ini..

* SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL..SUKSES SELALU YA *

Tinggalkan Balasan

